Minggu, 25 Desember 2011

KRAM OTAK





Setiap memikirkan hal ini rasanya otak selalu kram. Kayak lagunya iwa k saja. Iya neh setiap membayangkan ke bengkel, apalagi harus nanya-nanya alias wawancara sama orang-orang bengkel, haddehhh otak rasanya langsung nyeri. g sukaa. Maka jadilah setiap mendekati hari senin sudah berasa g nyaman. Hari dimana hal otomotif yang menjadi tanggung jawab saya akan terbit. Tapi apa mau dikata namanya juga tanggung jawab liputan. Ya harus…

Masuk minggu kedua di postingan ini, saya sempat minta pindah. masa perempuan liputan otomotif seh..gender minded bo' boleh dong sekali-kali hehehe. Tapi g dipindahin.

Untungnya ini g berlangsung lama. Bukan karena liputan saya akhirnya berganti. Tapi seiring waktu, proses adaptasi yang maaf -harus dipaksaka- berlangsung. Hasilnya, sekarang saya malah suka sama yang namanya modifikasi auto. Untungnya g nular. Katanya modifikasi itu adalah penyakit yang susah sembuhnya. Sekali terkena, akan sulit menghentikan kebiasaan modifikasi. Nah Kalau menular kan bisa parah..gaji saya bakal habis tersedot untuk modifikasi doang. Cantik sihhhh tapi mahaaalllllll.

Hanya bukan itu intinya. Catat ya…jangan skeptis duluan sebelum menjalani sesuatu. Jangan takut dulu karena apa y bakal kita jalani itu belum tentu seburuk yang ada dalam banyangan kita. Jadi..dari pada buang-buang energi alias pemborosan pikiran untuk sesuatu yang belum pasti, lebih baik dijalani dulu…begitu… benner tuh kata pepatah.. Tak kenal maka tak sayang..^^ jadi nikmati setiap episode hidup ya....mau kata g sesuai dengan hati. Karena akan selalu ada hikmah dibaliknya... (sok bijak heheh)

Juni 2011


Ini beberapa contoh modifikasi motor para bikers makassar, kerren2 kan???

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com -Redesign by : ute - blognatugowa.blogspot.com