Selasa, 20 Desember 2011

Lama aku tak merasa

lama aku tak merasa
merasa sesak seperti ini
ini seperti kenangan usang yang hadir kembali

kembali kutenangkan degupku
degupku bersama hujan sore ini

namun mengapa masih?
dan segala jawabnya kurasa tak perlu hadir,
sebab meski sehabis hujan, pelangi memberi tanda sukacitanya,
sore ini bukan untuk ku

lalu tiba-tiba Hp ku berdering...
dari lelaki yang pernah menjadi kekasihku
jauh dari seberang suaramu terdengar
kita bercakap sejenak
samar kudengar ucapmu “hubungi aku jika butuh pertolongan”.

ah..tahukah kau,
saat ini aku membutuhkanmu.
bukan untuk apa-apa, sekedar mendengar ceritaku,
"beberapa jam lalu hatiku dipatahkan... "

(untukmu lelaki yang kutemui sore ini. benar2 lama aku tak merasa seperti ini)

aura, 20 nov 2010

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com -Redesign by : ute - blognatugowa.blogspot.com